Dapet Hadiah dari Kedai Diskotiq

Tanggal 11 Agustus 2015, saya pada hari itu sedang dapat Job motret wedding dari Bintang Scorpion, tepatnya di desa Mataram Jaya. Pada malam harinya. Tepat pukul 19.00 saya mendapatkan notifikasi dari facebook, ( Kedai Diskotiq mengirim sesuatu di GOL Korcab 12 Ogan Komering Ilir Korda Sumatera Selatan). Melihat itu karena beberapa hari sebelumnya Kedai Diskotiq pernah membahas akan mengadakan Kuis, maka saya klik dengan penasaran.

Waktu itu kuis pertamanya adalah membuat kode morse tulisan yang di buat oleh Kedai Diskotiq. Jawaban utama saya membuat sandi morse benar. Namun jawaban password saya malah salah. Kuis pertama saya gagal menang.
Kuis kedua tentang MOP. Kami diminta untuk menuliskan dan mengartikan apa tulisan yang ada di logo MOP. Namun saya hanya benar menjawab passwordnya saja kali itu, hal itu dikarenakan saya belum fasih membaca tulisan Arab, apalagi yang di kaligrafikan. Hehehe

Tanpa menyerah, pukul 19.00 tanggal 13 Agustus saya ikut kembali kuis terakhir, tak seperti kuis sebelumnya. Kuis ketiga ini sebenarnya kuis hiburan semata, karena kami diminta untuk memberikan saran kepada Kedai Diskotiq mengenai pelayanan ke depan. Bahkan kami tahu bahwa Kedai Diskotiq adalah senior jual alat pramuka di Korda Sumatera Selatan.

Malam harinya di tanggal 14 Agustus 2015, Kedai Diskotiq mengirimkan bahwa untuk kuis terakhir tidak ada pemenang, benar dugaan saya, ini kuis terakhir adalah hanya hiburan saja. Namun setengah jam kemudian Kedai Diskotiq mengumumkan saya sebagai pemenang, saat itu saya hanya bisa bilang Alhamdulillah.

Tanggal 17 Agustus saya di inbox oleh Kedai Diskotiq untuk melengkapi alamat dan nama lengkap saya. Besok dikirim kata beliau.saya mesam-mesem seneng. Hehehe. Pada saat itu saya mengira bahwa saya mendapatkan hadiah baju t-shirt ala Distro milik Kedai Diskotiq. Ternyata Saya mendapatkan hadiah berupa Topi Pramuka dan Scarf atau Hasduk. Bahannya bagus. Ini dia foto-fotonya :

Bentuk paket
Topi dari depan
Topi dari samping
Asduk : tulisan Harokatul Kasyafah
Asduk : Harokatul Kasyafah
Narsis itu wajib

Blog Slamet MulyadiSlamet Mulyadi

Seorang pemuda dengan banyak hobi yang salah satunya suka nulis di blog. suka motret hal-hal yang menarik di pandang mata, pokoknya selama ada nafas didada, maka selama itulah kita harus tetap berkarya.

0 Komentar untuk "Dapet Hadiah dari Kedai Diskotiq"

Terima kasih sudah membaca artikel saya. Silahkan berkomentar untuk menambah referensi ataupun ada hal yang perlu di tanyakan. Regards (Slamet Mulyadi - Anugerah Sejahtera)

Back To Top