Nyeruput kopi di Kedai Kopi Coffeephile Palembang

Ngopi. itu adalah kata kerja dari meminum kopi. hehe. kalian suka minum kopi?
Bagi saya, meminum secangkir kopi adalah sebuah kebahagiaan. Begitu menurut saya. karena dengan "Ngopi" saya merasa lebih bersemangat. Lebih kuat mengahadapi pekerjaan yang kadang harus dilakukan hingga malam hari. 

Apalagi saat ini, Ngopi ditemani kekasih.. uhh seruputannya semakin terasa, ingin berlama-lama rasanya. kali ini saya diberikan kesempatan untuk minum kopi di Kedai Kopi Coffeephile Palembang. Jujur ya... walaupun saya suka Ngopi, saya biasanya hanya minum kopi " Ibu Anak" atau dengan kopi "Sachet" dengan berbagai merk, dan karena ini pertama kalinya saya minum kopi di kedai dengan berbagai pilihan, saya malah bingung sendiri mau memilih yang mana.

Pilihan akhirnya jatuh kepada Kopi Ciwidey, dari namanya sepertinya dari Jawa Barat, rasa kopi Ciwidey sebenarnya hampir sama dengan Kopi Hitam ala "Ibu Anak" namun Ciwidey memiliki rasa yang lumayan banyak asamnya jika menurut saya.








Tag : hiburan, kopi, review

Blog Slamet MulyadiSlamet Mulyadi

Seorang pemuda dengan banyak hobi yang salah satunya suka nulis di blog. suka motret hal-hal yang menarik di pandang mata, pokoknya selama ada nafas didada, maka selama itulah kita harus tetap berkarya.

0 Komentar untuk "Nyeruput kopi di Kedai Kopi Coffeephile Palembang"

Terima kasih sudah membaca artikel saya. Silahkan berkomentar untuk menambah referensi ataupun ada hal yang perlu di tanyakan. Regards (Slamet Mulyadi - Anugerah Sejahtera)

Back To Top