Fitur kenanganmu di facebook sebagai cara perbaikan diri

Fitur kenanganmu di facebook sebagai cara perbaikan diri - Halo sobat,Langsung aja lah ya, saya yakin kalian semua punya akun facebook kan? Dan kalian pasti pernah marah, jengkel, males, dan hal-hal negatif kan? Pasti setelah sekian lama baru kita sadar bahwa kita pernah bikin status di facebook, entah alay, entah emosi, dan lain-lain. Dimana hal itu pasti kita khawatirkan tidak dapat kita hapus dan itu artinya kita masih menyimpan kebencian yang pernah kita buat. Dulu saya juga takut akan hal itu, ngga akan bisa menghapus posting-posting facebook saya.

Fitur kenanganmu di facebook sebagai cara perbaikan diri
Saya membuat facebook tahun 2009, dan itu tepat saya kelas satu SMA, dulu saya jomblo, sampai tahun 2010 kaya nya. Lupa... Dulu jomblo akut, setelah saya ngga ke klinik tong fang. Haha ah sudahlah, dan saya sadari saya pasti pernah membuat status alay seperti "akoe ingien dicintha" dan sebangsanya. Malu dong kalo sampe nanti anak cucu kita ngecekkin facebook kita kan nemuin yang begituan? Hahha...

Namun sekarang kita dibantu oleh fitur baru dari facebook yang menurut saya namanya Fitur Kenanganmu. Karena notifikasi atau pemberitahuannya ke akun kita yaitu "anda memiliki kenangan bersama ...." gitu. Menurut saya, fitur tersebut bisa kita gunakan sebagai alat untuk bernostalgia, introspeksi diri, dan menambah kewaspadaan diri kita dalam menulis status di Facebook, apakah bermanfaat atau hanya menambah keburukan dari dalam diri kita.

Fitur kenanganmu di facebook sebagai cara perbaikan diri

Dengan adanya fitur tersebut kita sebaiknya melihat apakah benar semakin tahun kita semakin dewasa atau kita tetap kanak-kanak seperti awal kita membuat akun Facebook. Dengan begitu penggunaan media sosial akan lebih baik dan memberikan manfaat lebih bagi diri kita dan teman-teman Facebook kita tentunya.



Blog Slamet MulyadiSlamet Mulyadi

Seorang pemuda dengan banyak hobi yang salah satunya suka nulis di blog. suka motret hal-hal yang menarik di pandang mata, pokoknya selama ada nafas didada, maka selama itulah kita harus tetap berkarya.

4 Komentar untuk "Fitur kenanganmu di facebook sebagai cara perbaikan diri"

Berarti dari tahun 2010 sampai sekarang udah gak jomblo lagi ya gan.? :-D

Udah ada yang mau gan soalnya. Tanpa dipaksa mlhn

wuihh agan main facebook dari 2009 waktu itu masih jomblo wkkwk
sekarang masih ada yang mau ngga sama agan ? ehhh masih jomblo gaa ? XDD

Ahahaha.... Udah ada gan. Tp ga tau nanti sampe pelaminan apa kagak. :D

Terima kasih sudah membaca artikel saya. Silahkan berkomentar untuk menambah referensi ataupun ada hal yang perlu di tanyakan. Regards (Slamet Mulyadi - Anugerah Sejahtera)

Back To Top