Kumpulan template blogger yang pernah saya gunakan

Kumpulan template blogger yang pernah saya gunakan -  Halo sobat blogger @slametmoelyadi, jumpa lagi kita di blog saya yang semoga bermanfaat buat kita semua ini. :) sobat, kali ini saya mau sharing sekaligus mencoba mereview tentang template blog yang pernah saya gunakan selama ngeBlog.

Sebagai seorang blogger, apalagi dulu saat masi pemula, kita tentunya sering sekali mencari tampilan blog yang paling pas dengan yang kita inginkan, dan hal itu pasti pernah dilakukan oleh semua blogger (huss... Nge judge sembarangan).
Dalam blog, entah menggunakan layanan yang mana (Blogger, wordpress.com, ataupun yang lain) template blog pasti jadi hal vital karena pengunjung menilai selain dari konten blog pasti dari tampilan blog kita.

Misalkan saja blog kita acak-acakan atau blog kita sangat berat(loadingnya luaaama) dan tampilannya menyulitkan pengunjung, maka hal itu akan menjadi salah satu alasan pengunjung untuk meninggalkan blog kita dan mencari referensi di blog lain.
Yuk balik lagi ke bahasan pokok. Dalam dunia per-blogging-an kehadiran template sangat di butuhkan. Apalagi untuk saya yang masih belum paham mengenai html script. Makan blogger seperti saya akan mencari (blogging) template mana yang paling cocok. Dan berikut ini adalah template blog yang pernah saya gunakan.

1. Simple template by Blogger
Template default dari blogger ini siapa sih yang ngga tahu? Pasti kita semua pernah menggunakannya, entah itu dalam hitungan menit maupun beberapa hari saja. Tapi pengguna blogger.com pasti pernah menggunakannya. Saya yakin itu.

2. Windows by Blogger
Salah satu template default blogger.com yang saya sukai. Karena dalam format versi selulernya lebih bagus dibandingkan dengan yang simple.

3. Pageone by Mas Sugeng
Template blog satu ini adalah template blog yang sangat simple. Bahkan kit tidak perlu banyak mensetting template tersebut. Tinggal mengganti menu saja.

4. Simple faster by Mas Sugeng
Sesuai namanya. Template Simple faster menyuguhkan tampilan yang sederhana dan sangat mudah di gunakan.

5. Mas Sugeng by Mas Sugeng
Mas sugeng memang adalah pembuat template yang produktif. Beliau telah banyak membuat template, bahkan template blog miliknya saja di bagikan secara gratis.

6. Fastest Magz palsu dan Fastest Magz asli by Mas Sugeng
Berbeda dengan template sebelumnya, semuannya gratisan. Dan fastestmagz adalah template premium pertama yang saya beli, walaupun sebelumnya saya menggunakan yang palsu alias nyomot di google lalu saya gunakan. Namun saya merasa memiliki beban moral kepada Mas Sugeng, karena beliau telah memberikan banyak pelajaran kepada saya.


fastest magz blogger template

7. Brosense by Mas Sugeng
Belakangan ini (akhir tahun 2015) mas sugeng memberikan update kepada template ini. Dan diberikan khusus untuk yang ingin punya CTR tinggi dan dari testimoni banyak teman blogger, template ini sangat disukai dan cepat di approve google Adsense.

8. Mas Sugeng 2015 by Mas Sugeng
Template mas sugeng 2015 ini saya gunakan ketika saya membuat blog om-slamet.blogspot.com yang pada awalnya saya rencanakan sebagai blog personal saya. Namun dikarenakan pada saat itu saya masih belum fokus ngeBlog. Jadilah blog tersebut saya tutup.

9. Mas Sugeng Wordpress by Mas Sugeng
Template Mas Sugeng Wordpress adalah template blog ini dari awal pembuatanya hingga awal bulan maret ini, templatenya menurut saya sangat bagus, namun saya belum bisa membuat modifikasinya sesuai dengan aslinya dan dikarenakan saya masih belum paham dengan html, saya putuskan untuk mengubah template blog lagi.

10. Vika by Mba Arlina
Template Vika ini sangat bagus menurut saya, selain warna dan skor SEO nya yang 100% saya juga tertarik dengan desainnya yang pada saat kita menambahkan widget baru, otomatis langsung sesuai dengan template ini. Namun sayangnya saya hanya menggunakan template ini beberapa hari saja, hal ini dikarenakan saat saya membuka blog ini dengan browser google chrome di ponsel saya, komentar yang ada ataupun tombol untuk memberikan komentar tidak tampil.

Vika Blogger Template

11. Sang Seo by Kang Mousir
Template saingan Vika ini langsung saya download begitu saya tahu saat blogging mencari informasi template yang se bagus vika, dan menurut saya. Template sang seo adalah template yang sangat bagus, semoga saja bisa saya gunakan selamanya.

Sang Seo Blogger Template

12. Belum nemu yang lebih baik dari Sang Seo
Di nomor 12 ini saya memberikan kesimpulan sebenarnya semua template dari no 1 hingga 12 sebenarnya semuannya bagus. Namun saya lebih memilih Sang Seo untuk blog saya.

Demikian review yang saya berikan untuk template yang saya pernah gunakan. Bila anda memiliki template lain yang lebih bagus atau anda ingin saya memberikan review kepada template tersebut, silahkan tulis di komentar. Terima kasih.

Blog Slamet MulyadiSlamet Mulyadi

Seorang pemuda dengan banyak hobi yang salah satunya suka nulis di blog. suka motret hal-hal yang menarik di pandang mata, pokoknya selama ada nafas didada, maka selama itulah kita harus tetap berkarya.

12 Komentar untuk "Kumpulan template blogger yang pernah saya gunakan"

wuihh ternyata banyak juga template yang agan gunain kwkwkw
dari semua itu,ane lebih suka brosense huehue

Banyak sekali gan. Menurut pengalaman saya dalam versi mobile, brosense bagus. Namun untuk pc, terlalu sempit untuk dilihat. Hehe

Saya juga pakai templatenya Mas Sugeng untuk di blog dulu gan. Sekarang pakai punyanya mbak arlina. Btw, thanks nih jadi referensi untuk kedepan kalau mau ganti template lagi :D hehe. Kalau ada waktu, mampir deh ke gubuk ane gan ..

Salam Blogger Indonesia.

Sebenarnya kalau yang simple memang mas Sugeng gan. Tp untuk saat ini saya masih percaya pada kang Mousir dengan sang SEO nya

saya belum pernah cba, pernah mau beli cuma bingun itu belinya stus template yang di jual sma mas sungeng apa link nya ya?

templatenya mas sufeng itu enak ya? kok pada banyak yg beli :3

Sebenernya ga usah bingung gan. Kalo mau beli template dari mas Sugeng, langsung aja kunjungi ke blog nya. Mudah kok

Sugeng, bukan Sufeng. Bukan enak gan, tapi bagus. Heheheh

Template nya mas sugeng yang kayak gimana si, ada link gak pengen nyoba beli

kalo ane lebih suka fastez magz lebih simple dan keren

Menurut saya, Fastest Magz adalah salah satu template legenda gan. :)

Terima kasih sudah membaca artikel saya. Silahkan berkomentar untuk menambah referensi ataupun ada hal yang perlu di tanyakan. Regards (Slamet Mulyadi - Anugerah Sejahtera)

Back To Top